UKM
di Indonesia harus mempunyai tempat sendiri untuk mengembangkan
usahanya ke ranah internasional. UKM Indonesia harus mampu bergerak
cepat dalam menghadapi ekonomi ASEAN. Mulai dari inovasi produk
sampai pada cara promosi yang tepat. UKM bidang furniture misalnya,
rata-rata produsen furniture sudah beralih dari cara-cara
konvensional ke media digital. Dengan media digital mereka lebih
mudah mendapatkan kemungkinan besar mendapatkan klient dan sekaligus
melakukan riset untuk mengetahui selera konsumen dilihat dari jenis
kata kunci yang banyak dioptimasi. Contoh produsen furniture ukir
jepara sekarang mulai berpindah ke furniture modern ataupun furniture
minimalis yang lebih diminati oleh pasar. Furniture di Indonesia
bannyak diminati oleh pasar internasional, terbukti banyak produk
furniture yang sudah melakukan ekspor ke luar negeri.
Indonesia-product.com
adalah portal media promosi untuk kategori furniture, handicraft,
garment, jewelry, dan juga stone. Portal ini sangat kuat dikelima
kategori tersebut. Kata kunci SEO yang dioptimasikan memang
menargetkan pasar luar negeri sebagai target utamanya.
Indonesia-product.com group mengkhususkan furniture dengan membuat
portal www.Indonesia-furniture.com
sebagai wadah khusus promosi furniture. Bagi Anda para pelaku bisnis
furniture pasti familiar dengan Indonesia-furniture.com yang
kemunculannya di halaman Google sudah sering kita jumpai.
Indonesia-furniture
berpotensi dalam mendatangkan traffic ke website personal furniture
mereka. Cara ini sangat berguna bagi mereka yang websitenya masih
sulit ditemukan di halaman pencarian. Cukup menjadi member standar
selama setahun dengan biaya 2 juta Anda sudah bisa menikmati manfaat
yang sangat besar. Namun jika Anda ingin mendapatkan tempat yang
lebih baik Anda bisa mencoba member VIP. Untuk harga dan ketentuan
member VIP bisa ditanyakan secara detail kepada sales
Indonesia-furniture.com
By
Ita (sales@mahoni.com)
PT
Mahoni Global
Ph
021-549-4049
No comments:
Post a Comment