Tuesday, June 21, 2016

Unduh Dollar dari Bisnis Tour Travel Anda

Bisnis Tour Travel yang kian marak digerakkan sekarang ini. Ditandai dengan tingginya kemunculan website tour travel seiring perkembangan digital di Indonesia. Kesadaran pebisnis akan kebutuhan digital semakin terlihat jelas, mereka berlomba-lomba mendapatkan pengunjung/ visitor ke halaman website personal mereka. Banyak sekali jalan yang ditempuh demi mendapatkan perhatian lebih dari para pengunjung tersebut. Mulai dari menggunakan jasa SEO dengan harga selangit, Google Adwords dengan sistem deposit, ataupun jalur social media dengan postingan konten terus-menerus. Itu semua dilakukan agar website mereka muncul dihalaman pertama Google ataupun dihalaman strategis yang memungkinkan menarik pelanggan untuk berkunjung ke website tour travel mereka. Website yang mudah ditemukan dihalaman pencarianlah yang akan mempunyai kesempatan besar mendapatkan pengunjung yang nantinya diharapkan menjadi keuntungan.


Media promosi tour travel menjadi salah satu alternative terbaik untuk mendapatkan pengujung. Namun Anda harus jeli memilih portal media mana yang akan Anda manfaatkan untuk mempromosikan website tour travel Anda. Hal-hal berikut bisa dijadikan bahan pertimbangan:
  • Posisi di Halaman Mesin Pencari
Posisi di halaman mesin pencari, sebut saja Google, haruslah dari hasil pencarian original atau SEO. Tentu saja karena ketahanan SEO lebih kuat dibandingkan iklan berbayar. Ini menandakan media tersebut benar-benar layak dan tepat untuk Anda jadikan media promosi website tour travel Anda.
  • Traffic atau visitor
Traffic atau disebut juga jumlah visitor yang mengunjungi website media promosi tersebut. Jika trafficnya tinggi memudahkan Anda dalam menggiring pengunjung untuk singgah ke website tour travel Anda.
  • Kata kunci yang relevan
Anda harus mengetahui kata kunci apa yang dipakai oleh media tersebut untuk bisa muncul dihalaman Google. Kata kunci yang relevan membuat sebuah website mudah ditemukan. Bagaimana tidak, mereka akan menggunakan kata kunci yang umum seperti visit Indonesia (untuk customer dari luar negeri) atau Indonesia Tourism (untuk customer domestik). Contoh kedua kata kunci tersebut adalah kata kunci dengan pencariannya yang tinggi dan sangat cocok untuk mendatangkan dollar dari wisatawan asing.
  • Konten media promosi
Sebutlah detik.com merupakan portal media untuk berita, bisa dilihat dari halaman beranda, situs ini menyediakan berita dari yang paling up to date. Ini berlaku juga pada dengan media promosi tour travel. Lalu dari segi bahasa yang di tempilkan juga penting untuk dipertimbangkan. Apalagi jika Tour travel Anda ini menargetkan wisatawan asing. Tidak dipungkiri bahwa pariwisata Indonesia cukup menarik bagi wisatawan asing.
Dari keempat factor tersebut saya mempunyai referensi media promosi yang pas untuk Anda para pelaku bisnis tour travel. Mungkin sebagian dari Anda sudah tidak asing lagi dengan situs www.Indonesia-tourism.com adalah portal media promosi tour travel baik domestic maupun luar negeri. Traffic atau pengujung Indonesia-tourism.com sudah cukup tinggi di angka 6juta hits perbulannya, dan dipastikan akan naik setiap bulannya. Pengunjung ini didapatkan dari pencarian original berdasarkan kata kunci, jadi bukan pencarian berbayar. Anda bisa membuktikan kebenarannya di situs Web Analitik seperti Google Analytic, Similar Web atau Alexa. Harga yng ditawarkan juga relative murah sesuai fasilitas yang akan Anda dapatkan.
Di porta promosi tour travel tersebut disediakan konten informasi setiap destinasi dengan pilihan beberapa bahasa. Bahasa Inggris terutama yang akan membatu wisawatan mendapatkan informasi tentang pariwisata Indonesia. Menarik wisatawan asing berkunjung ke Indonesia, dengan begitu Anda berpeluang mendapatkan pundi-pundi dolar dari website tour travel Anda. Tak hanya itu portal tersebut di design unik, dimana mereka menyediakan informasi tempat wisata dari setiap provinsi di Indonesia. Menarik bukan?
Mendekati momen libur lebaran, merupakan waktu yang tepat untuk Anda berburu customer baik domestik maupun luar negeri. Yuk tunggu apalagi ini adalah kesempatan baik untuk mencoba peruntungan dengan menggunakan media promosi tour travel www.Indonesia-tourism.com Untuk informasi Anda bisa menghubungi sales@mahoni.com untuk dikirimkan proposal Indonesia-Tourism.


By: Ita (sales@mahoni.com)
PT Mahoni Global
Ph. 021-549-4049


No comments:

Post a Comment